Selamat atas terbentuknya KPLI Bekasi & KLS

Wuaaah minggu ini memang minggu yang sangat membahagiakan. Selain pemerintah semakin menunjukkan keperduliannya kepada perkembangan open source di Indonesia, KPLI Bekasi (Komunitas Pengguna Linux Indonesia) sebagai sarana saling berbagi pengetahuan Linux & Open Source di Bekasi akhirnya terbentuk. Selain itu KLS (Komunitas Linux Sandikta) akhirny juga terbentuk.

Modal kompor mode selama 1 bulan penuh, anak-anak SMK TI SANDIKTA yang tadinya kebetulan PKL di warnet ane, di ojokin juga oleh ketua AWALI Jabodetabek akhirnya pada keracunan Linux dan tertarik untuk membentuk Komunitas, di dukung pula oleh Pak Gita Busisa Basri (Ketua Program TKJ SMK Sandikta) Komunitas yang baru terbentuk ini bukan sekedar OTB (organisasi tanpa bentuk) melainkan komunitas yang didukung SMK Sandikta dengan jumlah anggota pada saat pembentukan sebanyak 40 orang lebih, wuaaah klo begini caranya program “Sekolah Go Open Source” ala AWALI bukan lagi sekedar kegiatan- kegiatan biasa melainkan langsung mendorong terbentuknya Komunitas Open Source mandiri di sekolah tersebut.

Salut atas terbentuknya KPLI Bekasi & KLS. Insya Allah program pertama KPLI Bekasi dan KLS adalah kegiatan bersama dalam bentuk Seminar, Install Fest & Bagi-bagi CD gratis dalam waktu dekat ini. Tunggu tanggal mainnya. Bravo!

13 thoughts on “Selamat atas terbentuknya KPLI Bekasi & KLS

  1. aaN Balas

    pertamax

  2. Sebastian J Abdulgani (AWALI Jabodetabek) Balas

    wkwkwkwk….nyalain kompor lagi ah….sapa ya berikutnya….

  3. Indra Balas

    Keren, Selamat ya buat AWALI, KPLI dan KLS. Go Open Source Go!

  4. Seta Basri Balas

    Selamat berjuang buat Asosiasi Warnet Linux Indonesia, Komunitas Pengguna Linux Indonesia, dan Komunitas Linux Sandikta.

  5. kiky Balas

    Hwaaaa… sandikta? widiw.. deket tuh ma rumah ane.. boleh tuh klo ada event kabar2i yak, mo ikutan blajar…^^

  6. Cunkz Balas

    wah kayanya sandikta dah mkin maju ya.. saya alumni TI juga angkatan 2007. sekarang kuliah dulu S1 baru deh kerja. . . saya pernah ketemu sama anak sandikta yang lagi magang, kayanya dia tuh ngerti banget tentang linux, sampe kaya pakar aja wktu ngbrol hahaha. salut deh.. keren, moga ilmunya bermanfaat.

  7. FADlinux Balas

    wui..

    akhirnya selesai juga workshop untuk anak2 sma sandikta..!!

    Thanks buat semuanya..

    heheh:D

  8. A. Hardiena Balas

    salut buat KPLI Bekasi & KLS, walaupun kegiatan Seminar & Workshop kemarin bisa dibilang acara perdana, namun overall kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. salut!

  9. ardi Balas

    Assalamualaikum Pak A.Hardien
    Saya saat ini menggunakan Linux dan berada di Bekasi.
    Gimana caranya saya bisa menjadi salah satu anggota dari KPLI Bekasi.
    Atas Sarannya saya ucapkan Terima Kasih

  10. N4ck0 Balas

    saya pengguna linux juga nih
    saya juga anak bekasi, klo mau lebih tau ttg KPLI bekasi gmn yahh?

    mohon petunjuknya om.

  11. Ratri Galuh Balas

    Selamat atas terbentuknya KPLI dan KLS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *