Ganti theme? “Working Under Pleasure” Hmmm……

Udah sekian lama blog ini ga gonta-ganti themes, terakhir kali ganti themes dari “Rebeling with Style 1.5” ke “Rebeling with Style 2.0” tanggal 6 Agustus 2006, itu pun gara2 sekian banyak spam yang memaksa ane kudu ngoprek2 themes ni blog.

Kali ini pun, sebenernya bisa dibilang bukan ganti themes, karena themes yang dipake masih tetep “Rebeling with Style 2.0”. Yang berubah temanya. Dari yang tadinya kesannya serius, kedepan rencananya isinya akan sedikit lebih santai, walaupun Insyaallah tetap serius. Hanya ingin membawa suasana lebih segar, not just black themes with silhouete aja, ada sedikit warna dan mudah2an dapat mewarnai hiruk pikuk dunia blogger.

Gambar silhoute diganti dengan karikatur of my self (wuaaaa pede sekali, mirip ga ya kekekekke)….. dengan membawa suasana baru dan tema baru yaitu “Working Under Pleasure” yang merupakan plesetan kata dari “Working Under Pressure” sebuah “magic word” yang sering kita denger pada saat wawancara kerja…. Halah kek ane sering aja wawancara kerja kekekkeke…. Moga-moga bukan sekedar tema yang baru, moga-moga ane bisa mempersembahkan nuansa baru yang lebih seger buat temen-temen….. Enjoy my new themes…. Enjoy “Working Under Pleasure”…..

2 thoughts on “Ganti theme? “Working Under Pleasure” Hmmm……

  1. bazz Balas

    mana tuh gambarnya rokoknya, version yg kmaren masi ngudut =))

  2. jenggo Balas

    Keren themes-nya.. Clean & Simple

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *